Tuesday, September 24, 2019

Rekomendasi Tas Wanita Untuk Kegiatan Sehari-hari

Rekomendasi Tas Wanita Untuk Kegiatan Sehari-hari


Berbicara mengenai tas bagi wanita barang yang satu ini bukan hanya soal fungsi, tetapi juga tentang perannya dalam menunjang dan melengkapi penampilan. Dalam memilih tas, para wanita tak hanya mementingkan fungsinya saja, tetapi lebih dari itu. Penting sekali bagi wanita memakai tas yang modis, fashionable, tidak ketinggalan zaman di setiap kesempatan, tidak terkecuali saat melakukan aktivitas sehari hari. Tentunya tas tersebut juga harus dapat mengakomodir semua kebutuhan. Berikut ini kami rekomendasikan tas wanita untuk yang cocok untuk gunakan saat melakukan kegiatan sehari hari.


1. MK Whitney Large PVC and Leather Convertible Shoulder Bag 

Tas wanita berbahan plastik akhir akhir ini cukup populer, pada bagian permukaan luar tas terbuat dari bahan plastik yang transparan, lalu di bagian dalam dilengkapi dengan pouch yang tidak transparan. Bagi anda penggemar brand tas Michael Kors yang tertarik dengan model tas seperti ini, kami merekomendasikan tas MK Whitney Large PVC and Leather Convertible Shoulder Bag. Ukurannya tidak terlalu besa yakni 9.25 X 7 X 3 inch, terbuat dari bahan plastik transparan dipadukan dengan kulit buaya asli, akan membuat penampilan anda elegan.

2. Dinky With Tea Rose

Bagi anda yang suka berpenampilan feminim, kami merekomendasikan salah satu tas dari brand ternama Coach, Dinky With Tea Rose. Seluruh permukaan depan hingga bagian atas tas dipenuhi dengan tempelan bunga yang unik, akan membuat penampilan anda lebih cantik dan terkesan manis.

3. Boy Chanel Handbag

Anda pasti sudak cukup familiar dengan model tas Boy Chanel Handbag, karena model seperti ini banyak sekali tiruannya dijual di toko toko tas online maupun offline. Model tas khas chanel classic ini cukup banyak diminati para wanita baik untuk kegiatan santai ataupun formal. 

4. LV Neverfull MM

Bagi anda yang membutuhkan tas sehari hari dengan space yang cukup besar, maka tas LV Neverfull MM dengan ukuran 12.6 x 11.4 x 6.7 inches bisa menjadi pilihan. Untuk model tas ini tersedia beberapa macam motif khas LV diantaranya: Monogram, Damier, serta Epi Leather. Bagi anda yang berminat dengan ini, anda harus menyiapkan dana sebanyak USD 1320 atau dalam rupiah sekitar Rp. 18 Jutaan untuk motif Monogram dan Damier. Sedangkan motif Epi Leather dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding dengan motif lainnya. 

5. Furla Metropolis

Khusus untuk pencinta tas simple, tas Metropolis by Furla bisa menjadi pilihan. Model yang simple, berbahan kulit asli dengan banyak pilihan dove, dipadukan dengan buka tutup gold, membuat tas ini terlihat sangat elegan. 

Itulah 5 rekomendasi tas wanita yang cocok untuk menemani aktivitas sehari hari anda. Bagi anda yang memiliki budget yang cukup tidak ada salahnya membeli yang original. Uang yang anda keluarkan dijamin sepadan dengan kualitas. Namun bagi anda yang tidak punya budget untuk membeli tas original, ada dua pilihan yaitu: membeli tas branded ori di bawah 5 jutaan  yang modelnya pasti berbeda, atau memilih model tas yang sama namun tiruan. Btw, saat ini dipasaran juga banyak yang jual tas import murah non branded yang modelnya tidak kalah modis dan uptodate bisa menjadi pilihan.

0 comments:

Post a Comment

 

Curhatanku - Unfaedah!! Template by Ipietoon Cute Blog Design